S1 TEKNIK GEOLOGI

STT MIGAS Balikpapan Buka Program Studi Teknik Geologi

1ff8a7b5dc7a7d1f0ed65aaa29c04b1e.png

Program Studi Teknik Geologi STT Migas Balikpapan, resmi berdiri sendiri sesuai Surat Keputusan Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia No: 1233/KPT/I/2018 Tanggal 28 Desember 2018 tentang izin pembukaan program studi Teknik Geologi Program Sarjana Pada Sekolah Tinggi Teknologi Migas. Prodi ini merupakan metamorfosa dari konsentrasi Teknik Geologi pada Prodi Teknik Perminyakan sejak 2012 silam. 6 tahun kemudian melalui usaha yang tak kenal lelah akhirnya Konsentrasi Geologi bisa menjadi Program Studi yaitu Program Studi Teknik Geologi.

Jumlah mahasiswa baru Teknik Geologi STT Migas Balikpapan angkatan 2019 sebagai angkatan pertama berjumlah 32 mahasiswa yang terdiri atas 10 perempuan dan 22 laki laki. Untuk mewujudkan Teknik Geologi menjadi prodi unggul pada tahun 2025 di butuhkan effort dan kerjasama dari semua civitas akademika.

Teknik geologi melaksanakan kegiatan perkuliahannya di gedung intan. Intan merupakan mineral terkeras dan bernilai sangat tinggi. Sama seperti nama gedung kami intan , Kami mahasiswa angkatan pertama teknik geologi memiliki jiwa kuat dan tidak mudah dihancurkan seperti intan . Kedepannya kami juga akan menjadi seorang geologist bernilai tinggi karna kemampuannya di dalam banyak bidang , mulai dari migas , tambang dan lainnya.