Teknik Geologi STT Migas Balikpapan Rayakan Dies Natalis Pertamanya

Senin, 30 Desember 2019

BALIKPAPAN- Dalam rangka Dies Natalis yang pertama yang jatuh pada 28 Desember 2019, Prodi Teknik Geologi Sekolah Tinggi Teknologi Minyak dan Gas Bumi (STT Migas)Balikpapan akan menggelar Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) untuk pelajar tingkat SMA/SMK se - Kaltim. Untuk pendaftran LKTI akan diterima pada Januari 2020 mendatang. Adapun kategori dalam LKTI tersebut mengangkat tema Ibukota Baru Indonesia: Peluang atau Tantangan.

Kaprodi Teknik Geologi STT Migas Hamriani Ryka mengatakan, untuk pra kegiatan dies natalis prodi Teknik Geologi STT Migas sendiri sudah berjalan pada Desember 2019 dengan berbagai kegiatan.

"Sementara untuk puncak acaranya. Akan digelar dan diumumkan pada Maret 2020 mendatang. Bertepatan dengan dies natalis ke - 17 STT Migas Balikpapan pada 13 Maret 2020," kata Hamriani, Minggu (29/12).

Untuk jumlah pesertanya. Kami tidak membatasinya. Namun ditahap final, kami akan memilih 10 tim terbaik untuk mempresentasikan karyanya.
Sementara itu, melalui dies natalis prodi geologi ini. Kegiatan lain yang sedang berproses adalah persiapan proses pengajuan akreditasi prodi Teknik Geologi.

"Seperti Pesan Ketua STT Migas Balikpapan Lukman ST MT, dalam setahun ini geologi tetaplah menjaga kekompakan. Dapat bersinergi dengan semua prodi, lembaga dan stakeholder untuk STT Migas yang unggul dibidang Migas di Kalimantan," ujarnya.

Diinformasikan, tema dies natalis kali ini adalah berkarya dan berinovasi untuk negeri. Untuk info terkait LKTI ini dapat dilihat di akun medsos Teknik Geologi STT Migas. Atau mengfollow instagram @Teknik geologi.stt Migas

List Komentar