Dies Natalis Ke-19 Petcah, Karnila : Terbaik Gelaran UKM di STT Migas Balikpapan

Selasa, 22 November 2022

Dies Natalis Ke-19 Persekutuan Mahasiswa Kristen (PMK) Sekolah Tinggi Teknologi Minyak dan Gas (STT Migas) yang berlangsung, Minggu, 20 November 2022 masih membekas hingga sekarang.

Berapa tidak acara yang dipusatkan di Auditorium kampus STT Migas Jalan Transat Km 8 Balikpapan Utara itu, banyak menampilkan pentas seni dari anggota PMK.

Tidak hanya itu, mengusung konsep Talent Tastic, kegiatan tersebut juga banyak menampilkan talenta-talenta anggota PMK juga PMK/KBMK/PTK Se-Balikpapan dalam bidang seni tari dan musik.

Yang paling istimewa dalam kegiatan ini, PMK STT Migas Balikpapan juga menghadirkan Ravi Project sebagai Guest Star Talent Tastic 2022.

Ketua PMK STT Migas Balikpapan Andhreyna Whihelmina Miracle Matthieu berharap, bahwa kegiatan seperti ini jangan berhenti sampai di sini saja kedepannya kita harus bisa serta mampu untuk menggelar kegiatan besar lainnya,

Saya bersyukur karena Tuhan Yesus sungguh baik sehingga kami pengurus dan panitia bisa melangsungkan kegiatan sesuai ekspektasi kami dan saya mengapresiasi penuh kinerja kepanitiaan yang sungguh totalitas memberikan usaha yang gigih demi terselenggara nya event ini meskipun sempat vakum beberapa saat karena fokus ke kepanitiaan Youth Camp kemarin, namun tidak menjadi hambatan bagi kami, ujarnya.

Ia menjelaskan, bawah kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan besar terakhir dalam periode kepengurusanya, sebelum nantinya pihaknya akan menggarap Perayaan Natal pada Desember nanti.

Acara ini kita kemas dalam dua kegiatan yaitu Berbagi Kasih & Ibadah Bersama ke Panti Asuhan Kasih Marturia Balikpapan pada 31 Oktober 2022 dan Puncak Kegiatan 20 November 2022 dengan menampilkan Talenta-talenta anak muda Kristen, imbuhnya.

Sementara itu, Sambutan Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan STT Migas Karnila Willard menyebut sangat mengapresiasi penuh kegiatan ini, karena kata dia baru pertama kalinya UKM mengadakan acara sebesar ini dengan Effort Panitia yang luar biasa.

Ke depan PMK harus bisa menggelar kegiatan serupa dengan sifat kontinu dan harus lebih besar lagi dan harapannya bisa di contoh HM/UKM yang lain ketika berkegiatan harus totalitas seperti halnya yang PMK lakukan, ujarnya.

Untuk diketahui, acara ini juga dihadiri Waka 3 Karnila, perwakilan alumni, BEM, HMJ/UKM dan Undangan PMK/KBMK/PTK SE-Balikpapan. (**)

List Komentar