• By Admin

Nashara Melaju ke Tingkat Nasional STT Migas Raih Penghargaan Pilmapres dari Kopertis Wilayah XI Kalimantan


SENANG dan bangga pastinyadirasakan Nashara Ulpah. Bagaimana tidak?, dara dari pasangan Uwod Abdullah danIda Hamidah ini kembali menyabet penghargaan. Setelah beberapa waktu lalu iameraih penghargaan sebagai mahasiswa berprestasi di kampusnya, STT MigasBalikpapan. Kali ini, ia berhasil meraih penghargaan sebagai mahasiswaberprestasi oleh Kopertis Wilayah XI Kalimantan.

Penyelenggaraan Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) TingkatKopertis Wilayah XI Kalimantan ini berlangsung, Selasa (10/4) di Banjarmasin.Selama pelaksanaan berlangsung, Nashara didampingi Selvia Sarungu ST MT selakuWakil Ketua II STT Migas Balikpapan. Alhamdulillahsenang dan bangga pastinya. Semoga nantinya saya bisa mewakili kampus danmewakili wilayah 11 Kaltim untuk melanjutkan predikat mahasiswa berprestasi ketingkat nasional, harapnya.

Pada kesempatan ini, Nashara Ulpah berhasil menyingkirkan 15 perwakilanmahasiswa berprestasi dari 16 PTS di lingkungan Kopertis Wilayah XI. Sebelumterpilih menjadi mahasiswa terbaik, Nashara dan peserta lainnya menyampaikanpersentase terkait ide yang mereka sampaikan.

Baik inovasi dalam hal usaha, ekonomi hingga pendidikan. Selanjutnyadipilih satu orang mahasiswa berprestasi dari seleksi ini yaitu terbaik satuuntuk melanjutkan pilmapres tingkat nasional, yakni Nashara. Nantinya, Nasharadan peserta lainnya yang jadi pemenang akan dilakukan pembinaan guna menghadapipemilihan mahasiswa berprestasi tingkat nasional. 

Artikel Lainnya

Kerjasama